Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Penerbit : PT. Merdeka Info Nusantara - Nomor AHU : 0031338-AH.01.01 Tahun 2022 - Ujung Pena : 0706220035869

Iklan

Iklan

Jasa Jahit Pakaian Seragam Berkualitas di Tangerang

11/03/2017 | Jumat, November 03, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-11-03T16:29:50Z

Tangerang, Kabanonline.com - Rafa Konveksi merupakan sebuah jasa jahit berbagai macam pakaian jadi, mulai dari bahan hingga menjadi sebuah baju ataupun seragam. Berdiri sejak tahun 1999, Rafa Konveksi telah banyak mengerjakan seragam dengan berbagai bentuk dan jenisnya.

Dalam perjalanan waktunya Rafa Konveksi terus memberikan hasil jahitan yang terbaik bagi para pelanggannya. Berlokasi di daerah Perumahan Wisma Harapan Gembor Kel. Gembor, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Rafa Konveksi mudah ditemukan dan banyak pelanggan disekitar perumahan Wisma Harapan mempercayakan pembuatan pakaian jadi.

20 tahun sudah Rafa Konveksi menerima jasa pembuatan seragam sekolah, seragam perusahaan, seragam instansi pemerintah, baju, celana dan berbagai macam jahitan lainnya.

Saat ditemui dirumahnya, Jumat (3/11) owner Rafa Konveksi Emguslim menyampaikan bahwa kami memiliki pengalaman yang baik, sehingga pelanggan terus menaruh kepercayaan dalam urusan jahitan kepada kami.

"Kami menerima berbagai macam jahitan mulai dari seragam sekolah, seragam instansi pemerintah, seragam perusahaan, baju, celana dan jahitan lainnya," ungkap Emguslim

"Lama pengerjaan jahitan tergantung dari banyaknya pesanan, namun kami tetap berusaha yang terbaik, disamping kecepatan kami juga tetap mengutamakan kualitas jahitan," ujarnya.

Maka dari itu tidak usah ragu dan khawatir menggunakan jasa jahit Rafa Konveksi, karena telah terbukti memiliki hasil jahitan yang baik dan berpengalaman.

Ayo datang dan gunakan jasa jahit Rafa Konveksi. Kualitas jahitan terjamin sehingga seragam nyaman dipakai.

Hubungi :

Emguslim

Perumahan Wisma Harapan Kel. Gembor, Kec. Periuk, Kota Tangerang

No. Hp : 081318310249

(Ads by Gal)
×
Media Kaban Online