Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Penerbit : PT. Merdeka Info Nusantara - Nomor AHU : 0031338-AH.01.01 Tahun 2022 - Ujung Pena : 0706220035869

Iklan

Iklan

H. Hamdani Kades Kayu Bongkok Kecamatan Sepatan Pasang Penerangan Lampu Makam

3/30/2024 | Sabtu, Maret 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-30T02:32:08Z


Kabupaten Tangerang, Kabanonline.com -Upaya pemerintah di tingkat desa untuk membenahi seluruh kebutuhan yang berkaitan dengan kepentingan umum, nampaknya semakin antusias dilakukan. Seperti yang terlihat di Desa Kayu Bongkok Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. 


Di mana Kepala Desa Kayu Bongkok H. Hamdani,bersama masyarakat bergotong royong melakukan pembenahan di wilayahnya dengan pemasangan lampu penerangan bertempat di pemakaman umun kepu Kayu Agung.


Kepala Desa Kayu Bongkok, H. Hamdani menyampaikan, kegiatan pemasangan lampu penerangan lokasi makam ada 4 titik yang dipasang diarea pemakaman umum, ini merupakan salah satu kebutuhan warga masyarakat dalam berbagai kegiatan, sangat penting untuk dipertimbangkan. agar masyarakat dapat menikmati


Pemasangan Lampu penerang di makam ini memang kita pilih,karena sebagai akses penerangan, agar warga masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan keamanaan di lingkungan” terang Kades H. Hamdani. 


Kades H. Hamdani juga menjelaskan, penempatan 4 titik penerangan lampu makam berdasarkan hasil musyawarah Kepala Desa dan masyarakat, karena gelap tanpa lampu yang menerangi jalan dapat menimbulkan resiko tindakan negatif lainnya," Alhamdulillah sudah terang menderang dan tidak ada rasa takut lagi." jelas Kades H. Hamdani. 


Ia juga berharap dengan dipasangnya penerangan lampu dilokasi pemakaman kepuh kayu agung dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.


Sementara itu petugas makam, Bapak Mizan dan Bang Buluk Mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Kayu Bongkok Kecamatan Sepatan. yang telah melakukan pemasang lampu penerangan di makam " Alhamdulilah sekarang sudah terang benderang. " ucap petugas makam 


×
Media Kaban Online