Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Penerbit : PT. Merdeka Info Nusantara - Nomor AHU : 0031338-AH.01.01 Tahun 2022 - Ujung Pena : 0706220035869

Iklan

Iklan

Himpunan Marketing Rumah Sakit Bersama PT Takeda Gelar Acara Buka Puasa Bersama

4/06/2024 | Sabtu, April 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-06T10:09:30Z


Tangerang, Kabanonline. com - Bulan suci ramadhan menjadi momentum indah bagi umat muslim untuk merekatkan hubungan silahturahmi dan saling berbagi dengan sesama.Itu pula yang dimaknai oleh himpunan yang tergabung  dihimpunan marketing rumah sakit yang berasal dari Provinsi Banten dan Provinsi DKI Jakarta, dengan menggelar acara buka puasa bersama, acara yang difokuskan di Hotel IBIS Gading Serpong Tangerang pada hari Rabu (03/04/2024) Sore hari.


Pada kegiatan buka puasa bersama yang digelar di Hotel IBIS Gading Serpong Tangerang.tersebut diikuti oleh 80 perserta  yang tergabung dalam himpunan division marketing rumah sakit yang berasal dari Provinsi Banten dan Provinsi DKI Jakarta.



Kegiatan di tahun 2024 ini adalah tahun ketiga himpunan marketing rumah sakit yang berada di Provinsi Banten dan Provinsi DKI Jakarta, dalam menggelar acara buka puasa bersama, acara yang bertajuk Health talk, dengan tema “Cegah Demam Berdarah” menghadirkan Dr.dr. Rizky Perdana SpPD KPTI,FINASIM.


Sementara itu, Sonny Ferdiansyah selaku ketua panitia mengucapakan terima kasih kepada seluruh rekan - rekan panitia yang sudah meluangkan waktu dan fikirannya disela – sela kesibukkannya dalam mensukseskan acara buka puasa bersama pada tahun ini.


Ia juga menyampaikan rasa ucapan terimakasih atas kerja samanya PT Takeda yang hari ini di wakili oleh Zulhakim selaku National Key Account Manager dan Team dalam mendukung dan mensport kegiatan acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh himpunan marketing rumah sakit yang berada di Provinsi Banten dan Provinsi DKI Jakarta, sehingga dapat berjalan lancar dan sukses.


Ia berharap kegiatan ini terus berlanjut dan rutin dilaksanakan di setiap bulan suci ramadan setiap tahunnya, dalam rangka menjalin serta meningkatkan tali silahturahmi sekaligus ajang temu kangen antara himpunan marketing rumah sakit Provinsi Banten dan Provinsi DKI Jakarta.”harapannya.


Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan ramadhan ini. Turut hadir sejumlah 80 perserta tamu undangan yang berasal dari rumah sakit yang berada di Provinsi Banten dan Provinsi DKI Jakarta diantaranya,RS Royal Progress Sunter, RS Hermina Tangerang, RS Hermina Jatinegara, RS Hermina Daan mogot, RS Hermina Bitung. RS Annisa Group Tangerang, RS Brawijaya Tangerang, RS Jantung Jakarta, RS Primaya Tangerang, RS MMC Jakarta, RS DHIA Ciputat, RS Bhakti Asih Ciledug, RS Metro Cikupa, Jakarta Adult Psychology Centre, RS Bethsaida Tangerang, RS Sari Asih Tangerang,RS YPK Mandiri, Rs Tiara Cimone, RS Melati Tangerang, RS Ciputra Cikupa, Rs Mayapada Lebak Bulus, RS Mitra Husada Tangerang, RS Mitra Keluarga Tangerang, RS EMC Alam Sutera, RS Insan Permata, RS Uni Medika Sepatan, Eka Hospital BSD, RS Murni Teguh Ciledug, RS Royal Taruma Jakarta, RS UMST dan RS Dinda.”tutup

×
Media Kaban Online