Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Penerbit : PT. Merdeka Info Nusantara - Nomor AHU : 0031338-AH.01.01 Tahun 2022 - Ujung Pena : 0706220035869

Iklan

Iklan

Perkuat Persaudaraan dan Toleransi, Ormas BPPKB Ranting Desa Pisangan Jaya Berbagi Takjil

4/08/2024 | Senin, April 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-08T16:59:53Z


Kabupaten Tangerang - Kabanonline. com - Ormas BPPKB Ranting Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan. menggelar kegiatan bakti sosial berupa bagi-bagi takjil untuk warga yang lewat di sekitar Jl. Raya Mauk KM 12.tepatnya di depan Posko Sekertariat BPPKB Ranting  Pisangan Jaya. pada hari Senin ( 08/04/2024).


Menurut Ketua BPPKB Ranting Desa Pisangan Jaya. Ega, Mengatakan kegiatan ini merupakan aktivitas anggota dalam memperkuat nilai-nilai persaudaraan dan toleransi di antara elemen masyarakat.


Ia juga menyampaikan kegiatan bakti sosial ini juga merupakan upaya kami sebagai ormas BPPKB dalam memperkenalkan organisasi ini kepada masyarakat umum.


"Alhamdulilah tidak kurang dari 200 paket takjil ludes terbagikan tidak lebih dari setengah jam. kegiatan dimulai sekitar pukul 17.00 hingga menjelang waktu maghrib." jelas Ega.



Lebih lanjut, Ega, menambahkan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh BPPKB ranting Desa Pisangan Jaya, merupakan proses pembangunan karakter bangsa, pendidikan moral yang positif bagi anggota BBPKB Ranting Desa Pisangan Jaya dan juga untuk masyarakat umum,’’ ujarnya.


Terima kasih untuk seluruh jajaran para pengurus BPPKB Ranting Desa Pisangan Jaya dan warga masyarakat berserta para donatur yang sudah mendukung kegiatan kami untuk berbagi berkah di bulan suci ramadhan dalam menjalankan Moto organisasi BPPKB  Berjuang, Beramal, Berakhlakul Karimah." ucap Ega. 


Sementara itu Mizan selaku Humas BPPKB Ranting Pisangan Jaya, Menyampaikan selain kegiatan bagi takjil Insyah Alloh kami juga akan melaksanakan kegiatan serupa yaitu takbir keliling serta membagikan Air mineral ke setiap Masjid dan Musholah yang berada di kampung sarakan Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan." ujar Mizan. 


Ia juga menjelaskan adapun sumber dana yang kami peroleh berasal dari masyarakat (Donatur) dan swadaya anak muda kreatif dalam membantu dan menjalankan tugas dalam memberikan pelayanan dan menjaga keamanan (Parkiran) kendaraan bagi para pengunjung toko retail di wilayah Desa Pisangan Jaya selama bulan ramadhan. "jelas Mizan.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu dalam kegiatan ini hingga dapat berjalan lancar dan sukses, khususnya buat Pemerintah Desa Pisangan Jaya, Bhabinkamtibmas, Babinsa yang telah mendukung kegiatan bakti sosial untuk berbagi berkah di bulan ramadhan 1445 H yang dilaksanakan oleh BPPKB Ranting Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan."tutup.


Kami segenap keluarga besar BPPKB Ranting Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan. Mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

" Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin."

×
Media Kaban Online