Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Penerbit : PT. Merdeka Info Nusantara - Nomor AHU : 0031338-AH.01.01 Tahun 2022 - Ujung Pena : 0706220035869

Iklan

Iklan

Mempererat Silaturahmi, PAC GP Ansor Sepatan Adakan Buka Puasa Bersama dan Dan Pengajian Aswaja.

4/01/2024 | Senin, April 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-31T18:58:38Z


Kabupaten Tangerang, Kabanonline.com -Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Sepatan menggelar silaturahmi dan Buka Bersama dengan Banom-banom Nahdatul Ulama (NU) Se Kecamatan Sepatan bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) Kacamata Sepatan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten ,Hari Minggu  (31/03/24) sore hari. 


Ketua Pelaksana Asep Supriadi dalam sambutannya, Mengatakan  pertemuan ini bukan hanya untuk menjalin silaturahmi, namun sekaligus acara pengajian aswaja  yang di isi oleh ustadz. Hans Aminullah, ini merupakan bagian dari rangkaian semarak ramadhan 1445H /2024.


Ia juga mengucapkan terima kasih dan Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan Lancar, kegiatan hari ini tidak hanya sekedar menjalin tali silaturahmi tapi lebih menguatkan Ansor Banser Sepatan, sesuai dengan tema bukber kita kali ini yaitu KURMA PAKE RAGI ”Kuliah Ramadhan Pemuda Ansor Keren Berbagi”. dan akan menjadi agenda rutinan Ansor Sepatan kedepannya.” Ujarnya .


Ia juga berharap dan mengajak kepada seluruh kepengurusan Ansor Sepatan  dan Lembaga Serta Banom NU Di Sepatan. Agar tetap Satu Komando Satu Barisan dalam berjuang dan mengawal para Kyai NU dalam mensyiarkan Aqidah Ahlussunah Waljama’ah, dan tetap menjadi garda terdepan dalam membela NKRI.



Pada kesempatan yang sama Ketua PAC GP Ansor Sepatan. Abdul Rohman, dalam Sambutannya mengatakan Kepada seluruh Kader GP Ansor yang merupakan benteng terdepan di dalam membentengi dan menjaga perjuangan para ulama NU tidak saja dalam hal dakwah tetapi syiar dan menyebarkan ajaran Islam ahlussunnah wal jamaah.


“Alhamdulillah di Sepatan, Ansor terutama NU dan Banom-Banom nya sudah tampil memberikan kontribusi baik dan membantu pemerintah serta ulama di Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang.” Ucapnya


Lebih lanjut, Abdul Rohman menambahkan  ini semua tidak lepas dari niat kita untuk bergabung di NU, terutama adalah untuk menegakkan khidmah kita kepada ulama demi Negara Kesatuan Republik Indonesia. Karna yel-yel terdepan di antara yang ada di NU dan BANOM yaitu NKRI Harga mati.


Abdul Rohman, juga berharap dan berpesan kepada seluruh GP Ansor Sepatan, Agar tetap konsisten jangan pernah lelah teruslah berjuang. Mari kita bangun bersama Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang. dengan baik berdasarkan landasan iman Islam yang kuat. "Pungkas 


Pada kegiatan tersebut dihadiri, Pengurus Anak Cabang GP Ansor Sepatan, MWC NU Sepatan Lembaga dan Banom NU Sepatan Serta KNPI dan Karang Taruna Kecamatan Sepatan." tutup 

×
Media Kaban Online