Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Penerbit : PT. Merdeka Info Nusantara - Nomor AHU : 0031338-AH.01.01 Tahun 2022 - Ujung Pena : 0706220035869

Iklan

Iklan

Tingkatkan Kebersamaan, OKP Dan Ormas Kecamatan Sepatan Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagi Takjil

4/05/2024 | Jumat, April 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-05T15:05:42Z


Kabupaten Tangerang, Kabanonline. com - Bulan Ramadhan 1445 H /2024. menjadi momentum saling berbagi untuk sesama. Kali ini, Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. bagikan ratusan paket takjil untuk masyarakat,pada hari Jumat (05/04/2024) sore hari. 


Sebanyak 100 Dus Takjil ini dibagikan kepada setiap pengendara yang melintasi Jalan Raya Mauk tepatnya di depan Kantor Kecamatan Sepatan, sebagai bentuk kepedulian Organisasi Kepemudaan (OKP) bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang. 



Sementara itu, Ahmad Ruslan perwakilan dari Forkopimcam Sepatan. Mengatakan semoga dengan adanya giat seperti ini, kita lebih kompak dan guyub, Sinergitas seperti ini harus sering dilakukan, agar tercipta situasi yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Sepatan." terangnya. 


Ia juga menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama Organisasi Kepemudaan (OKP) bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) diantaranya FKKS, POKDAR Kamtibmas, DPK KNPI, Karang Taruna, Anshor, Banser, Pemuda Pancasila, BPPKB, PPBNI, Forkopimcam Sepatan, Polsek, Koramil 10/Sepatan, dan tokoh masyarakat lainnya berjalan lancar. " jelas Ahmad Ruslan. 


" Alhamdulilah kegiatan ini direspon baik oleh masyarakat dan mudah - mudahan kegiatan yang di lakukan oleh Organisasi Kepemudaan (OKP) bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) diKecamatan Sepatan dapat menambah sinergritas kekompakan serta persatuan. sehingga Kecamatan Sepatan bisa maju dan sukses di segala bidang. " ucap Ahmad Ruslan. 


Ia juga berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Organisasi Kepemudaan (OKP) bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) di Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang. dapat memberikan keberkahan kepada sesama.' tutup.

×
Media Kaban Online