Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Penerbit : PT. Merdeka Info Nusantara - Nomor AHU : 0031338-AH.01.01 Tahun 2022 - Ujung Pena : 0706220035869

Iklan

Iklan

TP-PKK Kecamatan Sepatan Gelar Buka Bersama dan Bagikan Takjil

4/05/2024 | Jumat, April 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-05T11:40:34Z


Kabupaten Tangerang Kabanonline. com - TP-PKK Kecamatan Sepatan.menggelar kegiatan buka bersama dan pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintasi di Jalan Raya Mauk tepatnya di depan Taman Kota Sepatan Kabupaten Tangerang. hari Rabu (03/04/2024) sore hari. 


Kegiatan yang dilaksanakan oleh TP - PKK Kecamatan Sepatan tersebut mendapat antusias dari masyarakat terutama anggota TP - PKK Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang.


Adapun tujuan kegiatan tersebut menjalin silaturahmi dan kebersamaan serta berbagi kepada umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa pada  bulan suci Ramadhan 1445H, selain itu untuk meningkatkan nilai-nilai ketakwaan kepada Allah SWT.


Kegiatan ini biasa di laksanakan TP - PKK Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang. bilamana datangnya bulan suci Ramadhan di setiap tahunnya.


Selain itu juga kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh TP -PKK Kecamatan Sepatan. Kabupaten Tangerang. Dalam rangka memupuk rasa kebersamaan menjalin silaturahmi dan sinergitas, serta berbagai kepada sesama umat muslim yang sedang melaksanakan kegiatan puasa di bulan suci Ramadan,


Sementar itu, Ahmad Ruslan S.IP, Staff Pemberdayaan Kecamatan Sepatan berharap Kegiatan ini terus di laksanakan, sehingga keberadaan TP-PKK kecamatan Sepatan. dapat benar-benar dirasakan dampak positif nya oleh masyarakat kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang khususnya." harapan Ahmad Ruslan S. IP. 


Acara ini di ikuti oleh Ketua dan wakil pembina PKK tingkat Kecamatan Sepatan dan tingkat desa Kelurahan Sepatan,dalam membagikan sejumlah paket takjil yang di bagikan kepada masyarakat para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Mauk depan Taman Kota Sepatan, dan kegiatan mendapat antusias dari warga masyarakat serta berjalan dengan lancar.' tutup. 

×
Media Kaban Online